Selasa, 13 November 2012

Solo Touring Bogor - Cirebon

Berawal dari tujuan ingin pulang kampung kerumah kedua orang tua. Saya berniat untuk melanjutkan perjalanan solo touring ke Cirebon sekalian menjajal rute jalur pantura. Kebetulan motor N250 masih tergolong baru gres.

Subuh setelah sholat saya langsung bersalaman dengan istri untuk minta didoakan supaya perjalanan selamat sampai tujuan. Rute Jalan Raya Jakarta Bogor menuju Kalimalang dilahap dengan cepat karena kebetulan pagi hari belum terasa macet.

Kalimalang, Cikampek sudah dilewati dengan kecepatan rata-rata diatas 100km/jam sebuah kecepatan yang jarang dijumpai diwilayah bogor dan jakarta (rute yang biasa ditempuh untuk bekerja).

Sampai di Indramayu saya dihadapkan oleh truck yang besar dan bergandengan, jalan pun banyak yang berlubang tapi itu semua malah tambah membuat menikmati perjalanan lewat jalur pantura tersebut.

Di indramayu juga kami mengisi bensin full sambil istirahat sejenak, setelah itu langsung gass kembali menuju Cirebon. Pukul 10.00 WIB tiba di Desa Cangkring rumah dimana saya menghabiskan waktu kecil sampai SMA, Sebuah kenikmatan tersendiri ketika kita bisa berjumpa kedua orang tua dan saudara yang masih ada. dan keesokan harinya saya kembali melanjutkan perjalanan dari Cirebon menuju Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar