Rabu, 14 November 2012

Touring Bogor - Ujung Genteng With Ninja Owners Club (NOC)

Setelah berbagai jurus jitu untuk minta izin istri tercinta, akhirnya izin itu pun keluar. Saya langsung mempersiapkan kondisi fisik dan kondisi motor untuk gass polll touring ke Ujung Genteng Sukabumi.

Bersama rekan-rekan dari Ninja Owners Club Region Bogor kami berkumpul dirumah Bro Amar sang ketua NOC Bogor dikawasan Kedung Halang/Talang. Personel pun banyak berkumpul di rumah ketua tersebut, ada Bro Vio, Yaman, Oki, Endot.

Sambil menunggu kedatangan dari rekan NOC Jakarta, kami pun menyempatkan memanaskan motor dan memasang sticker NOC. Kami berangkat menuju Pom Bensin di Warung Jambu Bogor untuk menunggu rekan NOC Jakarta di McDonald Padjajaran.

Setelah rekan NOC Jakarta datang dan berkumpul, langsung tancap gas menuju rute Tajur - Sukabumi. Di Cibadak kami ditunggu oleh rekan NOC dari Bandung dan ROSI (Rombongan NOC Bekasi).

Rute Cikidang merupakan rute yang paling menggairahkan dan membuat adrenalin kami semakin terpacu untuk menikmati alam dan sirkuit jalan yang berkelak-kelok serta tanjakan dan turunan yang curam.

Sampai di Pelabuhan ratu pun, ada beberapa yang menggunakan Ninja RR, R yang memang "boros" bahan bakar untuk mengisi bensin disitu smbil istirahat sejenak. Pempek, es campur dan makanan lain langsung disantap oleh kami sambil mempersiapkan rute perjalanan kami yang tidak kalah dari "sirkuit cikidang.

Tak di nyana Bro Yaman, rem belakangnya ngempos karena terlalu panas dan akhirnya harus istirahat sejenak untuk mendinginkan rem tersebut sambil mengambil foto-foto yang dijepret oleh Bro Endot yang sudah profesional.


 

Akhirnya kami pun sampai di Ujung Genteng sore hari, Vila sudah tersedia dan kita langsung menempati kamar yang sudah dibagi. Malam hari kami adakan bakar ikan, senda gurau dan ada beberapa dari kami yang main kartu dalam rangka mempererat persaudaraan kami.
Pagi hari ada diantara kita yang berenang menikmati indahnya pantai dan ombak yang tidak terlalu besar, disitu kami manfaatkan moment-moment tersebut untuk berfoto-foto bersama yang lainnya. Hasil foto tersebut sangatlah diluar perkiraan kami, mereka laksana fotografer profesional dengan hasil yang "wah spektakuler" (bisa dilihat hasil fotonya).

Setelah foto-foto kamipun bergegas untuk melanjutkan perjalanan menuju rumah masing-masing.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar